Selasa, 29 Maret 2016

Selamat pagi pada hari ini saya akan memposting tentang bagaimana cara memgubah tampilan cms slims cendana.

Cms slims cendana adalah sistem aplikasi untuk perpustakaan online, cms ini bersifat open source sehingga dapat dikembangkan sendiri sesuai keinginan anda. saya mencoba untuk mengganti warna navbarnya dan juga background namun belum semuanya karena bagi saya filenya terlalu banyak dan masih rumit jadi saya hanya mengganti elemen yang saya ketahui ditambah lagi script yang digunakan sudah memasuki tingkat menengah ke atas jadi saya masih terlalu bingung,

untuk mengubah tampilannya kita harus mengubah source kodenya di template-default-index_template.inc.php sedangkanfile cssnya bisa mengubah di style.css

tampilan awal sebelum diubah.
setelah diubah :
Script yang saya ubah :
untuk slide shownya.

 untuk navbarnya.


untuk mengganti warna form search.

untuk mengganti warna navbar

Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat bagi yang ingin mengembangkan cms slims cendana.

0 komentar:

Posting Komentar